Saturday 28 January 2012

Random Conversations #1

*Lagi di tempat nyuci baju di kos-kosan*
Orang: Wah orang Indonesia juga ya?
Gw: Iya, lo temennya si ini ya?
Orang: Iya.
Gw: Oh nama lo Miguel bukan? Keren banget!
Orang: Hah? Itu mah si orang Portugal, gue mah Rendy!

*Lagi jalan-jalan di City*
Gw: Wah ini toko kece banget!
Temen: Kece apaan sih?
Gw: Jadi selama ini lo gaktau?
Temen: Enggak.
Gw: Kece tuh kayak keren atau bagus gitu.
Temen: What? I thought it was the exact opposite!
Gw: *Gubrak*

*Lagi di kelas ngomongin Bogor dan Kemang*
Temen Sekelas Dari Negara Lain: What's Bogor? What's Kemang?
Temen dari Jakarta: It's an area in Indonesia. From Bogor to Kemang is like from Sydney's airport to Canberra.
Gw dan Orang Indo Sebelah Gue: Aslahwrwalrhatakehawrbeawra.

*Lagi di kelas ngomong pake Bahasa Indonesia sama temen-temen dari Jakarta*
Temen Sekelas Dari Negara Lain: Hey! Ayam goreng ayam goreng!

*Lagi BBMan sama temen di Jakarta*
Gw: Aduh males deh nanti mesti nyuci baju.
Temen: Tapi di sana ada mesinnya kan?
Gw: ........

No comments:

Post a Comment